Jul 18, 2017

# JiChangWook

Aktor Ji Chang Wook: "Aku terlambat wamil, tapi akan menjalaninya dengan senang"


Aktor Ji Chang Wook berkata bahwa ia akan kembali ke layar televisi maupun layar lebar setelah menjalani tugas militer selama dua tahun dengan penuh semangat.

"Aku terlambat menjalaninya" kata Ji Chang Wook saat konferensi pers untuk menandai berakhirnya drama Rabu-Kamis BSB "Suspicious Partner." Telah ditetapkan bahwa Ji Chang Wook akan menjalani wajib militer mulai 14 Agustus 2017. "Namun aku akan kembali setelah menjalani tugas militer dengan senang, penuh semangat dan dapat merampungkannya dengan selamat"

Ji Chang Wook baru saja sukses menyelesaikan peran sebagai seorang jaksa bernama No Ji Wook bersama lawan mainnya Nam Ji Hyun yang memerankan seorang pengacara bernama Eun Bong Hee.

baca berita terkait : Siap-siap berpisah dengan Ji Chang Wook, tanggal wamil-nya sudah ditetapkan!

"Ini adalah sebuah pekerjaan yang sangat berarti bagiku karena ini adalah drama komedi romantis pertama yang  kuperankan dan merupakan proyek terakhir sebelum aku menjalani militer"

Ji Chang Wook mengungkap bahwa ia sedang merasa lelah setelah menjalani berbagai proyek dan aktivitas, ia ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga dan teman dekat sebelum wamil.

Aktor 30 tahun yang memiliki banyak penggemar ini berjanji untuk kembali dengan proyek yang lebih baik dan lebih menghibur setelah menjalani tugas militer.


source : kpopherald

No comments:

Post a Comment