Jul 31, 2017

# LeeMinHo # Suzy

Berapa biaya kencan rahasia Lee Min Ho dan Suzy? Jawabannya sungguh diluar bayangan kita!



Pada 28 Juli, di acara talkshow TV Joseon Station bertajuk "ByulByul Talk Show", kembali dibahas tentang bintang papan atas dan kencan rahasia mereka. Salah satu contohnya adalah kencan Lee Min Ho dan Suzy di London pada tahun 2015.

Host acara tersebut memulai dengan "Karena mereka berdua adalah bintang papan atas di Korea Selatan dengan fanbase yang sangat besar, mereka memutuskan untuk melakukan kencan yang berlokasi jauh dari Korea, namun paparazi tertantang untuk menangkap kencan mereka"


Menurut salah satu reporter, kencan tersebut direncanakan dengan cukup rumit. "Pada saat itu, Lee Min Ho sedang syuting di Paris dan Suzy sedang syuting di London. Saat kita perhatikan rute perjalanan yang mereka lalui, seperti di film Mission Impossible. Saat Lee Min Ho telah menyelesaikan syutingnya, dia naik Eurostar menuju London dan saat tiba disana, dia menyewa sebuah mobil mewah layaknya seorang mata mata dan bergegas pergi dengan mobil tersebut. Dari sana dia menuju ke gedung tertinggi di Inggris, The Shard, yang memiliki ketinggian 310 meter".

"Mereka menggunakan restoran di gedung tersebut yang berada di lantai ke 31. Restoran tersebut terkenal karena kelasnya dan memiliki pemandangan kota London yang begitu indah. Setelah itu mereka menginap di hotel bintang 5 tersebut selama 2 malam 3 hari. Dari situ kita bisa melihat seberapa besar rasa cinta Lee Min Ho kepada Suzy dan betapa perhatiannya dia pada kekasihnya. Dia memesan Suite Room dengan harga sekitar $2000 per malam. Dan juga, dengan mobil yang ia sewa, mereka berkendara keliling London. Dia sama menakjubkan dan romantis seperti peran perannya di drama. Dia bagai ksatria berbaju besi dan seorang prince charming".

"Menurut paparazzi, mereka juga merasa was was walau sedang berada di negeri orang karena mereka terlihat melakukan kencan dengan hati hati dan pengaturan waktu dengan seksama"

source. hancinema

No comments:

Post a Comment