Jul 31, 2017

# BaroB1A4 # JungHyeSung

Berhasil menarik perhatian dengan video teaser, kini “Manhole” rilis poster karakter individu 4 pemain utamanya!



Pada tanggal 31 Juli, drama Rabu-Kamis KBS2 yang akan segera tayang "Manhole" merilis poster karakter keempat pemain utamanya yaitu JYJ Jaejoong, UEE, Jung Hye Sung dan Baro B1A4


"Manhole" bercerita tentang pemuda pengangguran  bernama Bong Pil (diperankan Kim Jaejoong) yang jatuh kesebuah lubang secara tidak sengaja dan akhirnya mampu ber-time travel. Subtitle drama ini adalah "Pil in Wonderland" yang menggambarkan betapa gila dan luar biasanya petualangan yang akan dilalui oleh Bong Pil.

Drama ini telah berhasil menarik perhatian dengan video teaser, yang bisa dilihat di :

Kim Jaejoong akan berperan sebagai Bong Pil, seorang penjelajah waktu yang aneh. Cinta yang telah dia pupuk selama 28 tahun namun bertepuk sebelah tangan dengan temannya yang bernama Soo Jin (diperankan oleh UEE) akhirnya harus kandas ditengah jalan karena Soo Jin telah mengumumkan pernikahannya dengan orang lain, dan ia tiba tiba jatuh ke sebuah lubang saat ia sedang terpuruk. Aktor tampan ini memiliki raut muka yang lucu dan diposter karakternya tertulis "Kamu pikir bisa meninggalkanku sendirian dan menikah dengan orang lain??"


UEE akan memerankan gadis yang dicintai oleh Bong Pil. Ia adalah gadis tercantik di lingkungannya, namun dibalik penampilannya yang menarik, ia memiliki sifat ceroboh. Dalam posternya tertulis "Kamu akan datang ke pernikahanku kan? Kamu adalah satu satunya teman baikku" mengisyaratkan hubungannya yang rumit dengan Bong Pil.


Jung Hye Sung akan memerankan Jin Sook, memiliki julukan “Sook-prite” (gabungan antara namanya dengan kata Sprite) karena ia teman yang terlalu ceplas ceplos. Dia adalah yang terpintar diantara yang lain, namun dia juga memiliki kegilaan yang tak ada tandingannya. Posternya berbunyi “Kamu selalu bilang tidak  terhadap kencan buta! Sekarang kamu bilang bahwa kamu akan menikah?"


Baro akan memerankan Jo Seok Tae, yang merupakan teman Bong Pil namun sekaligus musuh bebuyutan Bongpil. Dia terlihat baik dan pemalu, namun ternyata dia mampu mengelabui temannya dengan muka manisnya dan akhirnya menusuk dari belakang. Dia berkata “Apapun yang terjadi, aku pasti akan mengalahkanmu! Selama hidupmu hancur, maka hidupku sukses"

“Manhole” adalah karya dari PD Park Man Young dari “All About Marriage” dan "The Vineyard Man" dan ditulis oleh  Lee Jae Gon yang pernah menulis "TEN". Drama ini akan tayang mulai 9 Agustus setelah "Queen for Seven Days" tamat.

source. soompi

No comments:

Post a Comment