Jul 25, 2017

# BrideOfTheWaterGod # K-Drama

Krystal "Bride of the Water God" Dewi yang Sesungguhnya!


Bibir merah dibalut long dress, Krystal telah kembali dalam bentuk aslinya, seorang Dewi!

Sebelum drama tvN "Bride of the Water God" tayang, publik mulai penasaran dengan perubahan style Krystal. Salah satu julukan Krystal yang paling terkenal adalah "Goddes" alias "Dewi," oleh sebab itu rasanya begitu menarik saat dikonfirmasi bahwa ia akan berperan sebagai Dewi Air di drama tersebut. Dia juga dianggap sebagai salah satu fashionista di dunia Kpop, selalu terlihat natural namun dengan style yang memukau.

Gaya kesehariannya tidak jauh dari kaos, denim dan sneaker. Ketiga elemen tersebut mudah didapat, namun sulit untuk terlihat gaya jika kita tidak dapat memadu-padankannya dengan baik. Walau mengenakan fashion yang kasual namun aura dan proporsi tubuh yang sempurna, serta selera fashion Krystal selalu bisa membuatnya terlihat menawan.




Di drama "Bride of the Water God" Krystal berperan menjadi Dewi Air, yang mendefinisikan kata cantik dan indah. Di dunia nyata, ia menjelma menjadi seorang aktris bernama Hye-Ra yang mendapat julukan "National Goddes." Dia adalah seseorang yang selalu bersinar dimanapun dan kapanpun, kecantikan yang selalu mengundang perhatian.


Krystal adalah salah satu idol/aktris yang paling cantik di dunia hiburan Korea, bukan hanya karena parasnya namun juga karena auranya yang kharismatik. Sepertinya tidak ada aktris lain yang cocok untuk memerankan karakter tersebut.

source. hancinema



No comments:

Post a Comment