Jul 30, 2017

# NaraHelloVenus # SuspiciousPartner

Cerita Nara yang grogi saat pertama akting di “Suspicious Partner”


Member grup Hello Venus Nara baru saja menyelesaikan drama SBS “Suspicious Partner” Dalam interview ia bicara tentang tantangan melakukan akting setelah ia debut sebagai penyanyi.

“Ada banyak adegan yang seharusnya dapat kulakukan dengan lebih baik lagi, terutama di awal drama" ia menambahkan “Saya begitu gugup di awal-awal dan pundak saya  sepertinya terlalu kaku. Saya mulai merasa lebih rileks saat mendekati akhir drama tapi saya pikir saya masih harus banyak belajar"

“Tidak mudah untuk berakting sambil menghilangkan rasa nervous dan mencoba relaks. Saya terus mencoba untuk relaks namun itu tidak mudah. Tapi saya bersyukur pendapat publik bagus terhadap usaha saya. Saya masih banyak kekurangan tapi banyak yang bilang bahwa saya memiliki kemajuan. Seharusnya saya dapat menunjukkan apa  yang saya bisa sejak awal… saya berterima kasih karena orang-orang memahami bahwa saya sedang berusaha untuk meningkatkan akting saya. Saya ingin menunjukkan diri saya yang lebih baik di proyek berikutnya"

source. soompi

No comments:

Post a Comment