Jul 23, 2017

# K-Drama # KimHeeSun

Dengan rating yang terus meningkat "Woman of Dignity" diprediksi jadi Drama Paling Banyak Ditonton di JTBC


Tinggal menunggu waktu saja sebelum "Woman of Dignity" memecahkan rekor untuk drama dengan rating tertinggi di JTBC. Walaupun banyak yang mengharapkan drama ini mendapat hasil yang baik, namun kenaikan rating penonton yang kian melonjak telah mengejutkan publik.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-11 yang tayang pada tanggal 21 Juli mencatat rating 8.476%. Angka tersebut lebih tinggal sebesar 1.577% dari rating episode sebelumnya yang meraih 6.899%.

Rating drama ini hanya memiliki selisih sekitar 1% dari rating tertinggi yang dicetak oleh "Strong Woman Do Bong Soon" sebesar 9.668%

baca berita terkait : Rating "Woman of Dignity" mengalahkan rating tertinggi "Man to Man"

Akan tetapi, semua tidak berjalan dengan manis. Episode pertama drama ini meraih 2.044% dan episode kedua-nya berhasil naik ke 3%, namun episode ke-3 mengalami penurunan lagi ke angka 2%. Drama ini bahkan kurang diberitakan oleh beberapa media karena dianggap kurang sukses, kesuksesan sebuah drama biasanya dinilai dari seberapa baik drama tersebut di episode awal penayangannya.

Setelah episode ke-6 tayang, drama ini mulai menunjukkan kenaikan dalam rating penonton. Yang paling mengejutkan adalah dengan rating yang cukup tinggi tersebut, drama ini diputar pada hari Jumat, bersamaan dengan acara variety show populer seperti "I Live Alone" di MBC dan "Show Me The Money" di Mnet. Drama yang diputar di hari Jumat biasanya meraih rating yang lebih rendah daripada episode yang tayang di hari Sabtu. Namun dengan pecahnya rekor rating penonton pada penayangan hari Jumat tanggal 21 Juli, akan sangat menyenangkan melihat betapa cepatnya perkembangan drama ini untuk menjadi drama yang paling banyak ditonton dalam sejarah penayangan JTBC.

"Woman of Dignity" bercerita tentang dua wanita yang datang dari dunia yang berbeda, diperankan oleh Kim Sun Ah dan Kim Hee Sun yang berputar pada konflik tentang kekayaan, ketamakan dan keserakahan di kalangan kelas atas.

source. soompi

No comments:

Post a Comment