Jul 28, 2017

# ChoiWooShik # Hyeri

Film "Strange Object" dibintangi Hyeri dan Choi Woo Sik telah selesai syuting! Hyeri : "Saya telah berusaha yang terbaik untuk film pertama saya"


Film "Strange Object" telah melakukan pengambilan gambar terakhirnya setelah 3 bulan masa syuting. Menurut Kidarient Corp, film ini telah menyelesaikan syuting pada tanggal 21 Juli di Yangpyeong County.

"Strange Object" adalah film tentang mahkluk misterius yang muncul pada jaman Joseon, mengancam keselamatan penduduk bahkan Raja Joseon. Cerita tentang makhluk ini sebenarnya tercatat dalam dokumen sejarah era Joseon dan film ini terinspirasi dari cerita tersebut.

Dibintangi Kim Myeong Min, Lee Kyung Yeong, Park Hee Sun, Park Sung Woong, Kim In Kwon, Hyeri dan Choi Woo Shik, pengambilan gambar untuk film ini dilakukan di beberapa pengunungan dan lokasi outdoor di berbagai daerah. Walaupun sedang musim panas, para kru dan pemain saling menyemangati dan melakukan syuting dengan penuh tawa.

Sebagai pemain termuda, Hyeri terus tersenyum dan bertahan sampai detik terakhir. Di hari terakhir syuting, akhirnya dia tak kuasa untuk menangis karena harus berpisah dengan mereka yang telah berjuang bersama selama 3 bulan terakhir dan karena dia telah berjuang untuk memberikan yang terbaik di film ini.

Hyeri berkata "Akhirnya syuting film pertama saya telah selesai! Saya sangat ingin melihat film ini secara keseluruhan dan saya harap film ini bisa meraih hasil yang baik sebaik usaha yang telah kami berikan untuk menghasilkan film yang bagus"

Aktor Choi Woo Shik berkata "Udara sangat panas dan melelahkan saat menjalani syuting film ini, tapi sangat menyenangkan. Saya menghabiskan 3 bulan hidup sebagai karakter saya. Mulai besok saya akan merasa kesepian tanpa karakter saya"

"Strange Object" akan dirilis pada tahun 2018.

source. hancinema


No comments:

Post a Comment