Jul 9, 2017

# BaroB1A4 # JungHyeSung

Jaejoong JYJ, UEE, Baro B1A4, dan Jung Hye Sung akan bermain di drama komedi "Manhole" - tayang setelah "Queen for 7 Days" tamat




Para pemain drama “Manhole” memamerkan chemistry komedi yang sempurna di pembacaan naskah pertama.

Pada 6 Juli 2017, KBS2 merilis beberapa foto dari pembacaan naskah pertama yang diadakan pada tanggal 29 Juni untuk drama time-slip atau lintas waktu berjudul “Manhole,” yang akan tayang pada tanggal 9 Agustus setelah “Queen for 7 Days” tamat.

Pemain utama, yaitu UEE, JYJ Kim Jaejoong, B1A4 Baro, dan Jung Hye Sung beserta seluruh pemain pendukung, director dan screepwriter berkumpul bersama dalam pembacaan naskah pertama. “Manhole” adalah drama komedi tentang seorang pria bernama  Bong Pil yang secara tidak sengaja mampu pergi ke masa lalu setelah ia jatuh kedalam lubang saluran air.

Drama ini sangat diantisipasi karena para pemain tidak hanya berinteraksi dengan baik satu sama lain namun mereka juga telah mampu menunjukkan sisi komedi saat berinteraksi. Bahkan PD drama berkata "Ini adalah pertama kalinya saya bisa tertawa terbahak bahak saat pembacaan naskah..  Ini membuat saya yakin bahwa kami akan dapat menciptakan drama yang bagus karena naskah yang seru dan pemain yang bertalenta"

Kim Jaejoong berperan sebagai pemeran utama pria yaitu Bong Pil, yang merupakan anak pengangguran di kampungnya. Dia mampu kembali ke masa lalu setelah jatuh ke lubang pembuangan air untuk menghentikan pernikahan orang yang dia cintai sejak kecil Kang Soo Jin, yang diperankan oleh UEE. B1A4 Baro akan berperan sebagai Jo Suk Tae, karakter yang imut yang selalu kalah terhadap Bong Pil dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan balas dendam kepada Bong Pil. Jung Hye Sung akan berperan sebagai Jin Sook, teman Bong Pil dan Kang Soo Jin sejak mereka masih kecil.

No comments:

Post a Comment