Ji Chang Wook rekomendasikan 3 drama yg ia bintangi untuk ditonton fans saat ia wamil, apa saja?


Menjelang wamil, untuk yang terakhir kalinya Ji Chang Wook mengadakan siaran melalui VLive dan berinteraksi dengan penggemarnya.

Dalam tayangan tersebut, aktor tampan ini mengungkap bahwa ia telah menyiapkan daftar 3 drama yang dibintanginya yang dapat ditonton kembali oleh penggemar selama ia menjalani wamil.


"Semua hasil karyaku sangat berharga bagiku, tapi dengan berat hati saya hanya  memilih tiga drama"

Pilihan pertamanya adalah drama SBS "Suspicious Partner." Menunjukkan kecintaannya terhadap drama ini, Ji Chang Wook menjelaskan pilihannya "Saat saya melihat Suspicious Partner, saya merasa ingin merasakan cinta. Saya ingin berkencan. Saya rekomendasikan drama ini. Ini juga merupakan drama komedi romantis pertama saya"

Ji Chang Wook lalu menyebut drama MBC "Empress Ki" sebagai yang ke-2 dan drama KBS2 "Healer" sebagai yang ke-3.

"Empress Ki adalah drama dimana saya merasa senang saat berakting. Saya merekomendasikan drama dengan 50 episode ini supaya kalian semua punya sesuatu yang dapat ditonton dalam kurun waktu lama. Tae Hwan, yang kuperankan di Empress Ki bersifat seperti anak kecil" kata Ji Chang Wook.

Sementara untuk "Healer" dia berkata bahwa penulis drama nya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Dia berkata "Saya terlihat sangat keren dari awal sampai akhir. Ini adalah drama yang sangat disukai oleh penggemar"

Ji Chang Wook akan mulai menjalani tugas wajib militernya tanggal 14 Agustus.

source. soompi

No comments