Jul 23, 2017

# K-Drama # KimJungHyun

Kim Jung-hyun, mulai dari menjadi adik Gong Hyo-jin di Jealousy Incarnate sampai School 2017


Drama "School 2017" memiliki banyak wajah baru, dan 3 pemain utamanya membuat penonton tertarik dengan drama ini. Diantara ketiga pemain utama, ada wajah yang benar benar baru namun terlihat familiar di mata kita. Namanya adalah Kim Jung Hyun. 


Aktor Kim Jung Hyun debut di film "Overman" pada tahun 2015. Dia berperan sebagai seorang atlet SMA yang kehilangan arah antara impiannya dengan kerasnya realita kehidupan. Tidak seperti aktor baru lainnya, dia mampu memerankan karakternya dengan natural, berhasil menciptakan image remaja dengan hati yang terluka. Melalui peran ini, ia meraih hasil yang baik untuk permulaan karir aktingnya. 
 

Setelahnya, ia tampil sebagai adik Gong Hyo Jin di drama "Jealousy Incarnate." Banyak pecinta drama Korea mengenalnya berkat drama ini. Sejak berperan disini, dia telah mendapatkan perhatian dari berbagai produser.


Dia semakin mendapat perhatian dan popularitas sejak bermain di drama "Rebel : Thief Who Stole the People." Di drama ini, dia memerankan karakter yang cukup penting, Mo-Ri, dan membuktikan kemampuan aktingnya kepada penonton. Dia menjadi penjahat, tapi sulit bagi kita untuk membencinya.


Di drama "Ice Bing-Gu" dia mendapat pujian atas kemampuan aktingnya. Publik setuju bahwa dia bukan aktor biasa, namun aktor yang mempunyai skill. Dia menciptakan image yang berbeda yaitu Go Man Soo.


Setelah "School 2017" mulai tayang, dia semakin mendapat perhatian dan ekspektasi dari para penonton semakin besar. Dia memainkan karakter Hyun Tae Woon, seorang remaja yang sedang mengalami periode pubertas dan menjalani berbagai kenakalan remaja.

Mulai dari drama romantis, historikal dan kini drama remaja, dia adalah aktor yang seperti spons, mampu menyerap segala karakter yang ia perankan dengan baik.

source. hancinema

No comments:

Post a Comment