Jul 12, 2017

# KimSooHyun

Kim Soo Hyun menyangkal berita bahwa ia akan wamil bulan September!




Pada hari Selasa, aktor Kim Soo Hyun menyangkal pemberitaan oleh media yang mengatakan bahwa ia akan menjalani wamil pada bulan September.

Agensinya berkata "Dia belum menerima surat pemberitahuan, jadi kami belum mengetahui tanggal wamilnya. Kami akan segera mengumumkan secara resmi apabila tanggal tersebut telah ditetapkan"

Sebelumnya, di konferensi pers untuk mempromosikan film terbarunya "Real" Kim Soo Hyun pernah mengungkapkan keinginannya untuk memainkan satu peran lagi sebelum ia menjalani wamil.

Pada hari Senin sebuah media lokal memberitakan bahwa Kim Soo Hyun akan wamil pada bulan September dengan menyatakan "KIm Soo Hyun meminta kepada perusahaan yang mengontrak dirinya sebagai bintang iklan untuk menghentikan segala aktivitas pada bulan Agustus" Media tersebut juga menulis bahwa agensi Kim Soo Hyun telah menolak semua tawaran casting.

Semula Kim Soo Hyun ditetapkan untuk menjalani wamil sebagai pelayan publik karena kondisi kesehatan yang dia alami. Namun setelah menjalani tes kesehatan ulang pada tahun 2012 silam, ia dinyatakan berkualifikasi untuk menjalani wamil sebagai tentara aktif.

source. heraldcorp

No comments:

Post a Comment