Jul 15, 2017

# K-Drama # L-INFINITE

L Infinite bercerita kenapa dia sampai harus ke rumah sakit saat syuting “Ruler: Master Of The Mask”


Drama historikal MBC "Ruler : Master of The Mask" baru saja tamat dengan sukses dan salah satu pemainnya menjalani sebuah sesi wawancara dan dia bercerita tentang pengalamannya selama syuting.

Melalui drama ini, L yang merupakan member boygrup Infinite telah mendapat pengakuan sebagai aktor potensial atas kemampuan aktingnya. Dia memiliki kemampuan untuk menjalani adegan yang membuat stress dan membutuhkan emosi yang dalam, yang bahkan aktor senior pun akan sulit menjalaninya.

baca berita terkait : L Infinite bicara tentang karakternya di "Ruler : Master of the Mask"

L bercerita tentang sebuah adegan "Ada banyak adegan yang sangat emosional. Ada sebuah adegan yang membuatku harus begitu berkonsentrasi sampai sampai pembuluh mataku pecah. Dan adegan saat pembuluh mataku pecah itu dimasukkan dalam episode dan ditayangkan di televisi.

L talked about these scenes and said, “There were many scenes that were very emotionally draining. There was one scene in which I was concentrating so hard that a blood vessel in my eye actually burst. That take actually made it into the episode and was broadcast like that. Adegan penyiksaan dengan air juga sangat berkesan. Aku berteriak sampai suaraku benar benar hilang dan aku sampai harus ke ruang gawat darurat setelahnya. Di rumah sakit, mereka bilang bahwa aku terkena kram perut"

source. soompi

No comments:

Post a Comment