Jul 17, 2017

# CriminalMinds # K-Drama

Lee Jun Ki ungkap bahwa ia belajar sulap dan seni bela diri untuk drama “Criminal Minds”


Lee Jun Ki adalah aktor terkenal dengan kesungguhannya dalam memerankan segala karakter yang ia perankan termasuk untuk karakter terbarunya di "Criminal Minds"

Saat ini Lee Jun Ki sedang sibuk syuting drama Rabu-Kamis tvN "Criminal Minds" sebagai pemeran utama. Karakternya adalah Kim Hyun Joon, seorang investigator kejahatan yang bertalenta yang bekerja sebagai agen di Badan Informasi Nasional. Walaupun ia suka memamerkan kelebihannya, namun ia adalah seseorang yang memiliki rasa empati yang tinggi dan berjuang menemukan keadilan untuk korban yang ia temui.

Lee Jun Ki terkenal sebagai aktor profesional yang melakukan segala hal untuk menyempurnakan karakter yang ia perankan, mencari tahu tentang detil karakternya dan mempelajarinya sebelum kamera mulai mengambil adegan.  Untuk perannya di "Criminal Minds" hal pertama yang dia pelajari adalah sulap. Naskah nya mengharuskan ia untuk menggunakan sulap saat ia membantu anak kecil yang menjadi korban kejahatan melalui penyembuhan secara psikologis, walaupun adegan ini hanyalah adegan kecil, namun ia datang lebih awal ke lokasi syuting daripada yang lainnya kemudian ia fokus mempelajari sulap.



Lee Jun Ki juga mempelajari Systema, sebuah seni bela diri dari Rusia, untuk kesempurnaan adegan actionnya. Dia telah banyak mendapat pujian dari pelatih seni bela diri sebagai "aktor yang ahli bela diri." Lee Jun Ki telah banyak melakukan adegan action untuk berbagai perannya tanpa menggunakan bantuan stuntman, dan telah mendapat julukan "bintang action yang tak tertandingi"

baca berita terkait : Mengenal karakter Moon Chae Won di “Criminal Minds”

Walaupun kemampuan bela dirinya sudah luar biasa, namun Lee Jun Ki tetap memutuskan untuk mendaftar di kelas Systema untuk menunjukkan kemampuan yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Drama tvN "Criminal Minds" adalah drama remake dari serial populer Amerika dengan judul yang sama. Episode pertama akan tayang pada tanggal 26 Juli.

source. soompi

No comments:

Post a Comment