Lee Jun Ki ungkap perbedaan bermain drama historikal dan modern






Pada tayangan Vlive tanggal 26 Juli, Lee Jun Ki ungkap perbedaan bermain drama bersetting Joseon dengan drama modern.

"Karena drama historikal memiliki kalimat-kalimat yang mempunyai pakem, jadi kita tidak bisa menambahkan kata-kata secara bebas. Sementara itu, drama modern terjadi di era yang sama dengan kita saat ini, jadi saya merasa lebih natural"

Sambil tersenyum, Lee Jun Ki menambahkan "Yang paling penting, saya suka karena waktu yang dibutuhkan untuk berpindah lokasi lebih pendek dan saya bisa bekerja di tempat ber-AC'

baca juga : Apakah akan ada cerita cinta antara Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di "Criminal Minds"?

Lee Jun Ki juga ungkap perasaannya tentang penayangan drama terbarunya "Criminal Minds" dengan berkata "Penayangan episode pertama biasanya sangat menyita perasaan. Antara gembira atau merasa terbebani. Tapi saya biasanya lebih cenderung merasa terbebani"

Drama tvN ini adalah remake dari serial Amerika dengan judul yang sama dan me-remake serial yang sanhat populer adalah sesuatu yang tidak mudah.


"Tentu saja ada beban tersendiri karena ini adalah drama remake. Akan tetapi, kami tidak membuat drama ini persis dengan versi aslinya, kami melakukan yang terbaik agar lebih sesuai dengan citarasa Korea. Kami mencoba untuk mengisi kesenjangan emosi antara versi asli dengan versi Korea dengan dialog yang sesuai dengan budaya Korea dan akting yang dilakukan oleh para pemain Korea. Saya harap penonton merasa nyaman melihat versi Korea"

“Criminal Minds” menceritakan proses menangkap pembunuh berantai, drama ini tayang mulai 26 Juli.

source. soompi

No comments