Nam Ji Hyun blak-blakan tentang berakhirnya “Suspicious Partner” dan tipe idealnya!


Nam Ji Hyun bicara tentang "Suspicious Partner," kisah cinta serta kepribadiannya di majalah The Star.

“Saya masih tidak percaya bahwa drama ini telah berakhir. Saya pikir saya masih belum bisa menerima kenyataan sampai drama penggantinya tayang. Saya merasa sedikit bingung dan campur aduk"

Saat ditanya apakah karakter lawan mainnya di “Suspicious Partner” Noh Ji Wook (diperankan oleh Ji Chang Wook) mendekati tipe idealnya, Nam Ji Hyun menjawab, “Sepertinya iya. Tapi karena dia adalah karakter dalam sebuah drama, dia terasa tidak nyata, lebih seperti karakter di sebuah mimpi. Saya rasa dia adalah pria yang tidak mungkin tidak disukai oleh para wanita"


Masih bicara tentang cinta, Nam Ji Hyun ungkap hubungan cinta seperti apa yang ia inginkan “Saya ingin memiliki hubungan dengan seseorang yang dapat menjadi teman dekat, seseorang yang dapat saya andalkan dan seseorang yang dapat saya dukung"

Dia juga mengungkapkan rasa cintanya pada dunia akting saat ditanya apakah ia ingin melakukan hal yang lain selain akting, “Akting adalah sesuatu yang tidak ingin saya tinggalkan. Bahkan jika saya mencoba untuk menggeluti hal lain, saya rasa tidak ada sesuatu yang bisa memberi saya rasa senang dan perasaan tanggung jawab seperti saat saya berakting"


Lalu seperti apa kepribadian Nam Ji Hyun? Dia menjawab “Saya memiliki banyak rasa penasaran, jadi saya suka melakukan penelitian terhadap sesuatu. Untuk segala topik yang saya terima, saya akan mencoba untuk melihat dan mengatasinya dengan berbagai cara. Teman saya bahkan bercanda bahwa saya selalu mengamati seseorang setiap hari"

source. soompi

No comments