Oh Yeon Seo bicara tentang kehidupannya setelah “My Sassy Girl” berakhir.


Dalam sebuah wawancara, Oh Yeon Seo ungkap apa saja yang ia lakukan setelah drama SBS "My Sassy Girl" tamat dan bagaimana kepribadiannya terbentuk setelah mengubah namanya.

Karena “My Sassy Girl” adalah drama pre-produced (tayang setelah full selesai syuting), saat ini Oh Yeon Seo juga telah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya “Cheese In The Trap." Saat ditanya apa saja yang ia lakukan, dia menjawab dengan ceria "Saya tidak memikirkan apapun dan tidak melakukan apapun"

Oh Yeon Seo ungkap bahwa hari-hari nya hanya dilalui dengan tidur dan melihat drama. Dengan canda ia menjawab "Saya orang rumahan. Saya juga tidur 18 jam. Bukankah kalian semua juga begitu?"

Aktris cantik ini juga bicara tentang perubahan pada kepribadiannya setelah ia resmi berganti nama dari Oh Haet Nim menjadi Oh Yeon Seo. She memberi penjelasan “Nama Yeon Seo memiliki arti satu persatu seperti air yang mengalir. Saya rasa saya menjadi lebih feminin setelah berganti nama. Dulu saya mudah marah, namun sekarang saya merasa lebih tenang"

Mengenai akting, Oh Yeon Seo berkata "Saya ingin menantang diri saya dengan peran peran yang lain" tambahnya "Saya baru menjalani kesibukan selama 5 tahun ini. Saya ingin bertemu dengan publik sesering mungkin selagi saya masih muda"

Oh Yeon Seo membuat janji “Saya ingin selangkah lebih dekat kepada penggemar sebagai aktris Oh Yeon Seo. Dan saya berharap dapat mengambil peran sebagai gadis yg baik dan feminim"

Source : soompi

3 comments:

  1. lebih tenang bearti kecerdasan emosinya meningkat, kenapa dia kaitkan dengan feminim?

    ReplyDelete
  2. lebih tenang bearti kecerdasan emosinya meningkat, kenapa dia kaitkan dengan feminim?

    ReplyDelete