Jul 13, 2017

# K-Movie # RyuJunYeol

Ryu Jun Yeol di "Taxi Driver", lahirnya karakter baru yang mengesankan!



Aktor Ryu Jun Yeol kembali dengan karakter lain yang mengesankan.

Dia membintangi film "Taxi Driver" sebagai Gu Jae Sik, seorang warga biasa dari Gwangju. Dia adalah pemuda berusia 22 tahun yang berpartisipasi dalam sebuah demonstrasi terhadap pemerintah tanpa menanggalkan sisi positifnya.

Film "Taxi Driver" diangkat dari kisah nyata tentang seorang supir taksi yang mengangkut penumpang seorang wartawan dari Jerman bernama Jurgen Hinszpeter (diperankan oleh Thomas Krestchman) yang menyiarkan kepada seluruh dunia tentang demonstrasi pro-demokrasi yang terjadi secara besar-besaran di Korea.

Gu Jae-sik adalah seorang mahasiswa yang bermimpi menjadi penyanyi di festival kompetisi kampus. Dia adalah satu-satunya mahasiswa yang dapat berbahasa inggris diantara semua mahasiswa yang ikut serta dalam demo. Dia akhirnya bertemu dengan supir taksi bernama Man Sup (diperankan oleh Song Kang Ho) untuk membantu Jurgen Hinszpeter.

Untuk peran ini, Ryu Jun Yeol  berhasil menguasai dialek dari Gwangju dengan bantuan teman dan keluarga yang berasal dari Gwangju.

Sutradara Jang Hoon berkata "Ryu Jun Yeol adalah aktor pertama yang muncul di pikiran saya. Saya menggambarkan dia menjadi seorang mahasiswa di era tahun 1980-an. Dan mampu menghidupkan karakter sesuai dengan harapan saya"

Ryu Jun Yeol berkata "Ini adalah sebuah kehormatan dapat bermain dalam film ini"

"Taxi Driver" akan segera dirilis di bioskop pada tanggal 2 Agustus!

source. hancinema

No comments:

Post a Comment