Jul 22, 2017

# YooSeungHo

Staff produksi teringat pada sikap perhatian Yoo Seung Ho di masa lalu


Seorang staff produksi dari drama tahun 2009 “The Great Queen Seon Deok” berbagi cerita yang menghangatkan tentang aktor Yoo Seung Ho.

Pada 20 Juli, sebuah screen capture dari akun twitter staff produksi tersebut beredar dan menjadi perbincangan online dengan judul "Sebuah postingan oleh staff The Great Queen Seon Deok setelah membaca interview terbaru Yoo Seung Ho"

Cuitan tersebut menceritakan saat mereka sedang melakukan syuting untuk drama historikal. Dia menjelaskan bahwa sebagai staff produksi, dia meminta Yoo Seung Ho untuk beristirahat di dalam karena dia berdiri disamping para kru sementara cuaca sangat panas. Dia bilang bahwa reaksi Yoo Seung Ho sangat mengejutkan.


Cuitan twitter tersebut berbunyi "Waktu berjalan dengan cepat...kenanganku tentang Yoo Seung Ho adalah ‘Bagaimana mungkin seseorang semuda aku duduk di ruang ber-AC sementara yang lebih tua dariku sedang bekerja keras di cuaca panas' Itu adalah jawabannya saat aku memintanya duduk didalam karena cuaca sangat panas. Ini adalah saat Queen Seon Deok ditayangkan"

Dia menambahkan “Alasan kenapa saya masih mengingatnya adalah karena tidak pernah ada pemain yang bersikap seperti itu. Ini sangat diluar dugaan. Bukan berarti mereka harus seperti itu, tapi cara dia berpikir seperti itu sangat mengejutkan. Dan dia memang tidak pernah masuk dan beristirahat di dalam"


Saat itu usia Yoo Seung Ho adalah 17 tahun, dia memerankan Kim Choon Choo di “The Great Queen Seon Deok.”

Sepertinya Yoo Seung Ho membuat kesan yang begitu dalam terhadap staff produksi tersebut!

source. soompi

No comments:

Post a Comment