Aug 3, 2017

# SongHyeGyo # SongJoongKi

5 hal yang membuktikan bahwa Song Joong Ki benar-benar mencintai Song Hye Gyo!

Hallyu star Song Joong Ki dan Song Hye Gyo akan melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober, dan fans di Korea maupun fans internasional sangat mendukungnya. Song Joong Ki telah menghadiri berbagai event dan interview sejak berita pernikahan diumumkan, dia tidak menyembunyikan kenyataan bahwa saat ini dia merasa bagai calon mempelai pria paling bahagia. Inilah 5 hal yang membuktikan bahwa ia sangat mencintai Song Hye Gyo.

  •  Dia memilih lagu kesukaan Song Hye Gyo untuk ending acara "News Room"

Song Joong Ki tampil di acara "News Room" JTBC pada tanggal 27 bulan lalu dia meminta untuk diputar lagu OST "Les Parapluies De Cherbourg" sebagai lagu penutup. Pembawa berita Son Seok-hee bertanya kenapa ia memilih lagu tersebut, katanya lagu itu adalah kesukaan tunangannya.

  • Dia mengumumkan berita pernikahan tepat sebelum perilisan "Battleship Island"

Sejak membintangi "Descendant of The Sun" sampai saat ini Song Joong Ki begitu digandrungi di Korea dan China. Membuat berita pernikahan disaat popularitasnya sedang berada di puncak adalah keputusan yang sangat berani. Song Song Couple telah beberapa kali menyangkal berita gosip tentang hubungan mereka, namun tiba tiba mereka mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Menurut penggemar ini adalah bentuk perhatian Song Joong Ki pada Song Hye Gyo. Alasan dia memutuskan untuk menikahinya adalah "dia ingin menghabiskan sisa hidup bersamanya"

  • Di premiere "Battleship Island" dia berkata "Ada seorang wanita yang harus saya jaga sepanjang hidup saya"


Premiere "Battleship Island" diselenggarakan tanggal 20 bulan lalu. Song Joong Ki berkata pada penonton "Ada seorang wanita yang harus saya jaga seumur hidup saya. Jadi saya harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup" lalu ia meminta pada penonton untuk memberikan review yang bagus tentang filmnya.

  • Tipe idelanya adalah "noona (wanita yang lebih tua) yang kecil dan cantik"

Di fanmeeting nya di Taiwan tahun lalu, ia berkata bahwa tipe idelanya mirip dengan ciri ciri Song Hye Gyo. Dia bilang bahwa ia suka seseorang yang mungil dan cantik saat ia makan. Ternyata wanita itu adalah Song Hye Gyo.

  • Pidato kemenangan di acara penghargaan "Saya memikirkan Song Hye Gyo"


Song Joong Ki telah membuat pidato kemenangan yang mencurigakan saat menerima penghargaan di Seoul Drama Award tahun lalu. Dia ditanya siapa yang pertama kali ia pikirkan dan dia menjawab "Song Hye Gyo. Saya rasa dia lebih pantas menerimanya daripada saya"

source. hancinema

No comments:

Post a Comment