Aug 15, 2017

# LEEJONGSUK # VIPMovie

Apa makna usia 30 tahun bagi Lee Jong Suk?


Lee Jong Suk baru saja menjalani wawancara dengan majalah film CINE21 untuk film terbarunya yang akan segera rilis berjudul "V.I.P" dang mengungkap apa yang ia rasakan menjelang usia 30 tahun pada tahun depan.

Saat ditanya apakah dia memaknai usianya yang akan segera menginjak 30 tahun, ia menjawab "Saya mencoba untuk tidak memberi makna atas usia 30 tahun, tapi baru-baru ini saya senang mendengarkan lagu Kim Kwang Seok yang berujudul "Aroung Thirty". Saat pertama kali saya debut, saya ingin segera berusia 30 tahun. Saya ingin menjadi aktor yang memiliki kesan maskulin dan saya pikir saya akan berubah menjadi seperti itu saat saya berusia 30 tahun. Sekarang, saya hanya ingin melakukan yang terbaik sesuai kemampuan saya"

baca juga :  Film terbaru Lee Jong Suk "VIP" tentang investigasi terhadap agen Korea Utara akan tayang di bioskop awal bulan Agustus

Ia juga mengungkap "Saat drama "While You Were Sleeping" selesai tayang, usia saya akan menginjak 30 tahun dan saya berencana untuk beristirahat dan merefleksikan kesibukan yang saya jalani di usia 20an saya. Saya akan melakukan travelling bersama Jung Hae In dan Shin Jae Ha yang telah memiliki hubungan dekat dengan saya sejak proyek yang saya jalani sebelumnya"

Fil terbarunya "V.I.P" akan premiere di bioskop tanggal 24 Agustus!

source. (1)

No comments:

Post a Comment