Aug 16, 2017

# Hyeri # Reply1988

Apakah ini adalah hint dari Ryu Jun Yeol tentang perasaannya kepada Hyeri?


Rabu, 16 Agustus, Ryu Jun Yeol telah mengkonfirmasi bahwa saat ini ia sedang menjalin hubungan romantis dengan lawan mainnya di drama "Reply 1988" Hyeri. Setelah berita tentang hubungan mereka beredar, pernyataan Ryu Jun yeol tentang Hyeri yang ia ucapkan di masa lalu kembali menjadi topik pembicaraan.


Dalam sebuah tayangan Naver Vlive yang diadakan setelah drama "Reply 1988" tamat, Ryu Jun Yeol berkata "Saya berpikir bahwa adegan pengakuan cinta itu adalah ending dari drama ini. Sangat berat rasanya saat saya mengetahui bahwa bukanlah saya yang menjadi suaminya." Dalam episode ke-18, Jung Hwan yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol akhirnya menyatakan perasaan cintanya pada Duk Sun (diperankan oleh Hyeri) untuk pertama dan terakhir kalinya, namun lalu ia bilang bahwa pernyataan cinta itu hanyalah guyonan.

baca juga : Gagal jadi sepasang kekasih di Reply 1988, Ryu Jun Yeol dan Hyeri dikonfirmasi pacaran!

Saat ditanya apakah ia akan menyerah jika ia menjadi Jung Hwan, dia menjawab "Jika saya menjadi dia, saya tidak akan menyerah. Ini adalah keputusan antara persahabatan dengan cinta, dan saya akan memilih cinta. Saya rasa persahabatan akan dapat memaklumi keputusan seperti itu"

“Saya tidak ingin kehilangan Duk Sun" katanya "Apakah saya terlalu menghayati peran saya? Apakah kalian memperhatikan Duk Sun? Saya harap kalian memperhatikannya" 

source. (1)

No comments:

Post a Comment