Apakah Yoochun akan kembali ke dunia hiburan? Ini kata agensinya.


Anggota grup terkenal JYJ, Park Yoochun, telah selesai menjalani wajib militer pada tanggal 25 Agustus, dan mengikuti hal tersebut, agensinya C-JeS Entertainment merilis sebuah pernyataan tentang rencana kedepan Park Yoochun.

Park Yoochun memulai wajib militer pada bulan Agustus 2015 sebagai pelayan publik di Kantor Distrik Gangnam. Selesai wamil, ia langsung menyapa dan mengucap terima kasih pada penggemarnya "Hari ini adalah tepat 24 bulan saya menjalani wajib militer. Saat saya menjalani wamil, saya telah belajar banyak hal dan memiliki banyak waktu untuk berpikir. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucap maaf pada penggemar saya. Terima kasih banyak. Saya tahu betapa semuanya telah mengkhawatirkan dan juga menyemangati saya. Saat ini saya ingin merefleksikan hidup saya atas apa yang telah terjadi di masa lalu"

Penyanyi sekaligus aktor ini belum mengumumkan rencana aktivitasnya kedepan. Namun, dia telah mengkonfirmasi tanggal pernikahannya dengan tunangannya Hwang Ha Na pada tanggal 10 September. Menurut agensi, Park Yoochun ingin menyelenggarakan acara pernikahan yang tenang.

Agensi juga memberikan komentar tentang kemungkinan Park Yoochun untuk kembali ke dunia hiburan, "Sampai saat ini, kegiatan promosionalnya belum ditetapkan. Kembalinya ia ke dunia hiburan akan membutuhkan waktu dan kesabaran. Seperti yang telah ia ucapkan sebelumnya, kami setuju bahwa ia membutuhkan waktu untuk merefleksikan diri."


source. (1)

No comments