Aug 28, 2017

# BrideOfTheWaterGod # K-Drama

Berperan sebagai kekasih Dewa Air, ternyata Shin Se Kyung punya trauma terhadap air


Aktris Shin Se Kyung baru saja merampungkan syuting drama tvN "Bride of The Water God" dan menjalani sebuah wawancara dimana ia mengungkap sebuah cerita yang mengejutkan.

Di drama "Bride of The Water God" ia berperan sebagai So Ah, lawan main Nam Joo Hyuk yang memerankan karakter Dewa Air. Di drama ini mereka dituntut untuk banyak melakukan adegan jatuh ke air atapun adegan di dalam air. Namun, ada hal yang pasti bakal mengejutkan para penonton yaitu fakta bahwa rupanya Shin Se Kyung memiliki trauma terhadap air. 


Shin Se Kyung mengungkap "Saat memutuskan untuk bermain di drama ini, saya sangat khawatir dengan adegan didalam air" ia menambahkan "Trauma saya sangat parah, bahkan saya terkadang susah bernafas saat mandi. Bersyukur, karena dukungan dari para kru, saya mampu menyelesaikan adegan air walaupun di satu sisi saya juga merasa bersalah karena seharusnya saya bisa melakukannya dengan lebih baik lagi jika saya bukanlah aktris yang takut dengan air. Tapi saya telah melakukan yang terbaik"

Shin Se Kyung memilih adegan yang ia lakoni bersama Gong Myung (Bi Ryeom) sebagai adegan yang tersulit. Dia menjelaskan "Adegan dimana saya mengalami kesulitan saat dihantam oleh air adalah setengah akting setengah nyata. Saat take kedua, saya tidak mampu bernafas jadi kami harus menghentikan proses syuting. Sebagai seorang aktris, ini bukanlah sikap yang baik, namun para kru sangat memahami kondisi saya"


source. (1)

No comments:

Post a Comment