Aug 29, 2017

# FatherIsStrange # LeeJoon

Drama Yang Ia Bintangi "Father is Strange" Berakhir Dengan Sukses, Lee Joon Ungkap Perasaannya Menjelang Wamil


Melalui sebuah interview, setelah berakhirnya drama yang ia bintangi "Father is Strange", Lee Joon ungkap kenapa ia tidak takut akan rehat dari dunia hiburan karena ia harus menjalani wajib militer pada bulan Oktober nanti.

"Teman saya bilang bahwa saya akan mengalami banyak kesulitan (saat wajib militer) namun bukankah semua pria di Korea harus mengalaminya, hal ini membuat saya penasaran apakah seseorang bisa mengalami kesulitan yang lebih berat atau lebih ringan dibandingkan orang lain. Saya meminta maaf pada tentara lainnya yang akan tinggal dalam satu barak dengan saya karena sepertinya saya lebih tua dari mereka semua. Akhir-akhir ini saya sedang memikirkan bagaimana caranya supaya saya bisa lebih dekat dengan mereka" 


Tentang masa vakum yang lama dari dunia hiburan, Lee Joon berkata "Saya tidak khawatir tentang masa hiatus tersebut. Saya bahkan tidak akan menjalaninya selama 2 tahun. Sebelumnya, saya selalu khawatir tentang masa depan saya. Namun akhir-akhir ini, saya berfikir bahwa apabila setelah wamil saya tidak dapat bekerja lagi di dunia hiburan, saya akan mencari pekerjaan lain. Ini adalah cara yang paling baik untuk menjaga mental saya"

Ia melanjutkan "Saya masih muda dan ada banyak hal yang ingin saya lakukan. Akan sangat menyenangkan jika saya dapat terus berakting, namun jika mereka tidak memanggil saya setelah saya kembali dari wamil, maka saya akan mencari sesuatu yang lain"

source. (1)

No comments:

Post a Comment