Gagal jadi sepasang kekasih di "Reply 1988", Ryu Jun Yeol dan Hyeri dikonfirmasi pacaran!


Selamat untuk Tim Junghwan!

Pada tanggal 16 Agustus, agensi Ryu Jun Yeol, CJeS Entertainment, telah mengkonfirmasi berita yang mengabarkan bahwa artisnya saat ini sedang berkencan dengan Hyeri Girl's Day.

"Hallo, ini C-JeS Entertainment. Kami menanggapi berita tentang kencan Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Ryu Jun Yeol dan Hyeri baru baru ini menjalin hubungan dari pertemanan menjadi sepasang kekasih, dan mereka berkencan dengan hati-hati. Kami minta maaf kepada para penggemar atas berita yang mengagetkan ini. Mereka berdua baru saja menjalin hubungan, kami harap kalian mendukung mereka dengan hangat. Terima kasih"


DreamT Entertainment, agensi Hyeri, juga mengkonfirmasi berita tersebut dengan berkata "Kami telah bertanya pada Hyeri dan kami bisa mengkonfirmasi bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol saat ini sedang berkencan, dari teman menjadi kekasih. Karena hubungan mereka masih baru, kami mengharap dukungan yang hangat untuk mereka"


Ryu Jun Yeol dan Hyeri bertemu saat mereka bermain di drama "Reply 1988" pada tahun 2015 dan mereka menjadi teman dekat sejak saat itu. Di "Reply 1988" karakter yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol adalah salah satu dari dua kandidat yang akan menjadi suami karakter yang diperankan oleh Hyeri. Pada akhirnya di drama tersebut, ia bukanlah suami karakter Hyeri, tapi di dunia nyata, mereka berdua menjalin hubungan yang manis.

Sebelum dikonfirmasi oleh kedua agensi, Dispatch merilis foto kencan mereka berdua yang terjadi di bulan Maret tahun ini. Dispatch juga merilis foto Hyeri yang sedang mengunjungi rumah Ryu Jun Yeol dengan membawa hadiah dari luar negeri. Dispacth menyatakan bahwa mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama di apartemen Ryu Jun Yeol. Berikut ini foto-fotonya :















source. (1) (2)


No comments