Aug 18, 2017

# Hyeri # RyuJunYeol

Gara-gara resmi pacaran dengan Hyeri, penggemar Ryu Jun Yeol ingin batalkan tiket fanmeeting!


Penggemar Ryu Jun Yeol berpaling sejak berita bahwa ia berkencan dengan Hyeri telah dikonfirmasi oleh kedua agensi.

Pada tanggal 15 Agustus, Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang sama-sama bermain di drama "Reply 1988" telah mengkonfirmasi bahwa mereka berdua saat memiliki hubungan spesial. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat pada pasangan ini namun beberapa fans Ryu Jun Yeol bereaksi secara negatif.

baca juga : Nana After School sedang mempertimbangkan untuk menjadi lawan main Park Hae Jin di drama baru SBS

Jumlah fans yang ingin membatalkan tiket fanmeeting Ryu Jun Yeol yang digelar pada bulan September nanti terus meningkat. Di forum komunitas online "Ryu Jun Yeol Gallery" fans berkomentar "Saya berpikir untuk membatalkan tiket saya TT", "Adakah yang ingin membeli tiket saya? Karena saya ingin membatalkannya", "Saya benar-benar berpikir untuk membatalkan tiket saya, ada apa dengan situasi ini?"
Namun begitu, banyak juga fans yang masih menunjukkan dukungan mereka pada aktor ini walau ia telah resmi berpacaran dengan Hyeri dan mereka malah mendukung supaya para haters menjual tiketnya. Mereka berkomentar "Jangan datang jika kamu hanya akan membenci. Batalkan saja tiketmu sehingga orang lain dapat datang ke fanmeeting", "Tolong batalkan tiketmu, jadi saya dapat datang:, "Iya, tolong batalkan! Ada banyak fans sejati yang tidak dapat datang ke fanmeeting karenamu." Sebelumnya diberitakan bahwa tiket untuk fanmeeting Ryu Jun Yeol telah sold out.

Beberapa netizen juga berkomentar "Dia bisa kencan jika dia mau" , "Kamu bukanlah fans sejati" , "Saya dapat memahami perasaan para penggemarnya..."


source. (1)

No comments:

Post a Comment