Karena stres, saat masih kecil Choi Tae Joon ingin berhenti akting


Pada penayangan acara “Hello Counselor” tanggal 21 Agustus, Choi Tae Joon tunjukkan rasa simpatinya kepada salah satu bintang tamu di acara tersebut.

Seorang anak berusia 12 tahun yang cita-citanya ingin jadi seorang guru dipaksa oleh ayahnya untuk mengambil kelas akting. Sebagai mantan aktor cilik, Choi Tae Joon membelanya sambil menceritakan kesulitan yang ia alami saat kecil.


"Saya tidak ingin berakting, namun ibu saya akan memberikan hadiah jika saya mau berakting. Tapi saat saya menginjak SMP, saya tidak menyukainya" kata Choi Tae Joon. Dia bercerita bahwa akting membawa dampak dalam kehidupan pribadi maupun sosialnya. "Jika seseorang memulai pembicaraan dengan saya dengan kalimat 'Apakah kamu Magic Kid (karakter yang ia perankan di acara TV saat masih kecil)?' saya akan memulai perkelahian dengannya"

Choi Tae Joon menceritakan salah satu kejadian yang paling membuat ia stres "Saya sangat stres karena seluruh murid di sekolah akan datang untuk melihat saya saat saya memasuki sebuah sekolah. Jadi saya berhenti akting"


Betapa beruntung akhirnya orang tua Choi Tae Joon mengabulkan keinginannya untuk berhenti akting pada waktu itu. 

source. (1)

No comments