Aug 20, 2017

# NamGoongMin

Kini di puncak karir, seperti apa transformasi Nam Goong Min sejak debut 16 tahun silam hingga saat ini?


Nam Goong Min.
Transformasinya luar biasa!
Penjahat, pembunuh, anak konglomerat, ksatria berkuda putih... ia telah bertransformasi dalam berbagai karakter sepanjang karirnya yang telah berjalan 16 tahun. Namun layaknya bunga, ia mulai mekar sejak 2 tahun terakhir. Drama yang saat ini sedang ia bintangi "Falsify" telah mencapai rating 12% dan sepertinya tidak akan mengalami penurunan.

Nam Goong Min memulai debutnya pada tahun 2001 dalam film "Bungee Jumping of  Their Own" dan ia mulai populer sejak membintangi drama "The Girl Who Sees Smells" pada tahun 2015 kemudian dia berperan di drama populer "Chief Kim". Dia dapat memerankan segala karakter, dari romantis, action hingga komedi.

Nam Goong Min pertama kali muncul di layar televisi dalam sebuah drama KBS 2TV pada tahun 2003. Dia pernah dianggap mirip dengan aktor Bae Yong Joon. Dia kemudian tampil dengan gaya baru di drama KBS "My Precious" pada tahun 2004. Aktingnya yang mampu menghancurkan hati penonton telah memberinya KBS Drama Awards Grand Prize di tahun 2005.

baca juga : Song Ji Hyo jadi ambassador untuk mempromosikan produk dan budaya Korea di Indonesia

Pada tahun 2006 ia menjalankan kewajiban militernya dan kembali dengan sebuah drama pada tahun 2010, namun drama tersebut kurang membuatnya bersinar. Dia sering mendapatkan kasting sebagai pria baik-baik. Kemudian ia berperan di drama "Can You Hear My Heart", "Cheongdamdong Alice" dan "My Secret Hotel", namun tidak begitu berpengaruh pada popularitasnya.



Pada tahun 2015, ia mulai tertantang untuk melakukan sesuatu yang baru. Di drama SBS "The Girl Who Sees Smells" dia berperan sebagai pembunuh keji. Kemudian di drama "Remember" dia memerankan karakter berhati gila dengan tatapan yang menusuk sampai ketulang dan cara berbicara yang khas. Di tahun tersebut, ia berhasil memperoleh SBS Drama Awards Grand Prize.

Pada tahun 2016, ia memerankan karakter jenaka di drama "Beautiful Gong Shim" dan membuat kejutan yang luar biasa di drama "Chief Kim" di awal tahun ini, drama tersebut mendapat respon yang luar biasa dari penonton.


Saat ini ia sedang berperan di drama "Falsify", ia memerankan karakter seorang pemikir yang terus menggali kebenaran. Beberapa netizen mengatakan bahwa karakter yang ia perankan di "Falsify" hampir sama dengan di "Chief Kim" namun tanpa unsur komedi.

Sekarang Nam Goong Min adalah aktor yang terpercaya. Usahanya dalam memerankan berbagai karakter telah meraih kesuksesan dan sepanjang 16 tahun ia berkarir di dunia akting, ia telah membintangi bermacam genre drama seperti melodrama, komedi, action, dll.

Berbagai sumber mengatakan bahwa tidak akan ada aktor yang mampu menyaingi Nam Goong Min di kemudian hari.

source. (1)

No comments:

Post a Comment