Aug 19, 2017

# BaroB1A4 # KIMJAEJOONG

Kocaknya Kim Jaejoong dan UEE debat tentang generasi idol tertua!


Para pemain drama KBS “Manhole” baru baru ini menjalani interview dengan “Entertainment Weekly” dimana Jaejoong dan UEE terlibat dalam debat yang seru.

Kim Jaejoong debut sebagai idol di boygrup TVXQ pada tahun 2003 (dan saat ini ia menjadi member JYJ), sementara UEE debut sebagai member girlgrup After School pada tahun 2009. Tak cuma Jaejoong dan Uee, bintang idol lain yang juga bermain di drama “Manhole” adalah Baro yang merupakan anggota boygrup B1A4 (debut tahun 2011)



Saat MC bertanya pada Baro tentang bagaimana rasanya bekerjasama dengan para seniornya, Baro menjawab dengan menunjuk salah satu dari mereka sebagai "idol generasi pertama" dimana Kim Jaejoong langsung protes karena tidak setuju. UEE dengan cepat memberi isyarat  bahwa yang dimaksud oleh Baro hanyalah Jaejoong.

baca juga : Makin populer, Park Seo Joon akan adakan Tur Fanmeeting Asia pertamanya

Baro menambahkan “Bagiku mereka adalah idol generasi pertama" lalu dengan cepat UEE merespon "Bagiku juga begitu!" Kim Jaejoong langsung protes pada Baro "Tidak mungkin!"


“Idol pertama yang saya lihat adalah TVXQ,” kata Baro, namun Kim Jaejoong langsung menggelengkan kepalanya dan terus berkata "Tidak mungkin"

Kim Jaejoong menyatakan bahwa ia adalah bagian dari generasi UEE, namun dengan cepat UEE menyangkalnya, dan mereka berdua terlibat debat yang lucu. Akhirnya UEE mengakhiri dengan berkata pada Jaejoong "Kita bahas lagi nanti"

MC lalu berkata bahwa menurutnya grup H.O.T. dan SECHSKIES adalah merupakan idol generasi ke-1, sementara TVXQ adalah generasi ke-1,5 dan After School merupakan bagian dari generasi idol ke-2.


Mendengar kata MC, UEE terkejut dan ia mengklaim bahwa ia merupakan generasi yang sama dengan generasi Baro, dan semua yang hadir di acara tersebut tidak ada yang setuju dengan pendapat UEE.

lihat videonya berikut ini :


source. (1)

No comments:

Post a Comment