Aug 21, 2017

# LEEJONGSUK

Lee Jong Suk Klarifikasi Bahwa Ia Tidak Bermaksud Menuduh YG Entertainment Sebagai Perusahaan Yang Kurang Kompeten



Lee Jong Suk bicara tentang postingan instagramnya yang terkesan menuduh bahwa YG Entertainment adalah perusahaan yang memiliki kekurangan dalam hal komunikasi.

Sebelumnya, ia menyampaikan dalam akun instagramnya bahwa penyebab fanmeetingnya diundur adalah karena didalam tubuh YG Entertainment kurang terjalin komunikasi yang baik. Dalam wawancara yang baru ia jalani dengan Newsen, ia berkata "Saya rasa saya telah menjadi seorang biang masalah. Saya menggunakan SNS untuk fans. Ada orang yang berkata bahwa bermain SNS itu buang buang waktu. Saya biasanya tidak pernah menulis komentar, karena jika saya melakukannya, maka pasti akan menjadi artikel. Jujur saja, tujuan saya (memiliki SNS) adalah untuk bicara pada fans tentang apa yang telah saya lakukan di sebuah hari"

baca juga :  
Dia menambahkan "Ada kesepakatan tak terucap dengan fans tentang fanmeeting itu. Saya mencoba untuk menjelaskan bahwa fanmeetingnya mungkin dibatalkan atau ditunda, namun saya tidak tahu bahwa apa yang saya ucapkan akan dianggap sebagai tuduhan terhadap YG. Permasalahannya adalah ada beberapa perbedaan pendapat tentang fanmeeting tersebut. YG adalah label yang bagus. Uang untuk fanmeeting tersebut juga diatur dengan baik. Tanpa sengaja saya menempatkan diri saya dalam posisi yang sulit. Sepertinya saya menggunakan pemilihan kata yang salah"

source. (1)

No comments:

Post a Comment