Aug 11, 2017

# LEEJONGSUK

Lee Jong Suk minta maaf dan beri penjelasan terkait fanmeetingnya yang tertunda!


Pada tanggal 11 Agustus, aktor Lee Jong Suk ucap permintaan maaf atas ditundanya fanmeetingnya kepada penggemar melalui akun instagramnya. 

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Lee Jong Suk telah menerima surat panggilan wajib militer, namun karena tanggung jawabnya untuk mempromosikan film terbarunya "V.I.P" Lee Jong Suk memutuskan untuk menunda wajib militernya. Dengan waktu yang tinggal sebentar lagi, penggemar sangat ingin menghabiskan waktu bersama sang aktor dalam sebuah acara fanmeeting sebelum Lee Jong Suk ucap perpisahan pada dunia hiburan selama 2 tahun.


baca juga : Lee Hong Ki FTISLAND ungkap rasa jealous-nya pada Kim Soo Hyun!  

Di akun instagramnya, Lee Jong Suk menulis "Saya rasa banyak penggemar yang sangat menunggu acara fanmeeting TT ... jadi (biar saya jelaskan) dengan singkat.. kami sedang dalam proses untuk mengkoordinasikan fanmeeting dan.. di YG Entertainment, masing masing tim sangat percaya diri dan bangga, namun mereka masih kurang dalam kemampuan berkomunikasi. Ada perbedaan opini dengan tim produksi panggung dan kami butuh banyak waktu untuk mempekerjaan karyawan dari luar untuk produksi panggung, jadi sepertinya 9acara fanmeeting) tidak akan dapat diselenggarakan tahun ini.. Maaf telah membuat kalian menunggu. Saya akan mengumumkannya secepatnya!"

Sementara itu, film terbaru Lee Jong Suk "V.I.P" akan tayang di bioskop tanggal 24 Agustus. Drama terbarunya "While You Were Sleeping" akan premiere bulan September.

source. (1)

No comments:

Post a Comment