Aug 31, 2017

# K-Drama # LEEJONGSUK

Lee Jong Suk Tidak Khawatir Tentang Rating Drama Terbarunya “While You Were Sleeping”


Kepada Biz Enter, Lee Jong Suk bicara tentang drama terbarunya “While You Were Sleeping” yang juga dibintangi oleh Suzy. Drama tersebut direncanakan tayang di bulan September.

Lee Jong Suk berperan di drama pre-produced ini sebagai Jung Jae Chan. Seperti yang kita ketahui, drama pre-produced (tayang setelah semua episode selesai diproduksi) yang berhasil dalam hal rating adalah “Descendants of the Sun”, sementara drama pre-produced lainnya kurang begitu berhasil.

Mengenai hal ini, Lee Jong Suk berkomentar, “Semua orang bilang pada saya bahwa saya pintar memilih naskah dan proyek drama, sebenarnya itu semua hanyalah keberuntungan. Tapi menurut saya, keberuntungan itu akan tetap berlanjut untuk drama ‘While You Were Sleeping.'”

“While You Were Sleeping” adalah drama ke-3 (setelah Pinocchio dan I Hear Your Voice) dimana Lee Jong Suk bekerjasama dengan penulis naskah Park Hye Ryeon. “Sebagai seorang penulis, dia mampu untuk menciptakan drama pre-produced dengan sempurna,” katanya.

Saat ini film Lee Jong Suk “V.I.P” sedang tayang di bioskop, bercerita tentang anak petinggi Korea Utara yang merupakan seorang psikopat dan pembunuh berantai.


source. (1)

No comments:

Post a Comment