Aug 24, 2017

# CriminalMinds # LeeJunKi

Lee Jun Ki Ungkap Persiapannya untuk Adegan Action di “Criminal Minds”


Saat ini Lee Jun Ki sedang membintangi drama tvN "Criminal Minds" yang merupakan remake dari serial Amerika berjudul sama. Karakter yang ia perankan di drama tersebut harus melakukan banyak adegan action dan Lee Jun Ki melakukannya dengan sempurna.

Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan rasa sukanya pada peran tersebut, ia berkata "Saya ingin menunjukkan adegan action yang berbeda dengan yang pernah saya tunjukkan sebelumnya, jadi saya mempelajari seni bela diri dari Rusia"

baca juga : Film Lee Jong Suk “V.I.P.” Langsung Nongkrong Di Nomor 1 Box Office Pada Hari Pertama Rilis!

Lee Jun Ki telah menarik perhatian atas adegan action yang ia perankan di drama tersebut, hal itu membuat publik teringat pada pernyataannya mengenai adegan action dalam konferensi pers untuk drama MBC "Two Weeks" tahun 2013 dimana ia menyatakan bahwa ia mengalami kesulitan dalam memfilmkan adegan action. Dalam drama tersebut, ia harus berlari dan berguling-guling di tanah setiap hari.

Aktor multitalenta ini telah menyatakan "Saya telah mengalami begitu banyak kesulitan fisik, berguling di tanah hingga membuat saya tertekan. Saya bahkan merasakan seperti apa rasanya hampir mati. Walaupun berat, namun berkat kerja keras para staf kami dapat menciptakan adegan yang bagus. Saya memiliki harapan yang tinggi dan saya akan bekerja lebih keras lagi"

source. (1)

No comments:

Post a Comment