Aug 30, 2017

# K-Drama # LeeTaeIm

Lee Tae Im : Drama "Woman of Dignity" Adalah Kesempatan Emas!


Majalah fashion Korea Selatan "Woman Sense" merilis foto-foto aktris Lee Tae Im yang telah sukses membuat comeback-nya di layar kaca dengan penampilannya di drama "Woman of Dignity"

Dalam pemotretan, ia tampak elegan dalam busana bernuansa hitam putih, image ini sangat jauh berbeda dengan image yang ia perankan di drama yaitu sebagai seorang wanita perebut suami orang.

Menurut para kru Woman Sense, Lee Tae Im menjalankan pemotretan dengan semangat dan ceria, ia juga mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan kembali rasa percaya dirinya setelah sukses bermain di drama ini.


Dalam wawancara, ia mengungkap, "Drama ini, Woman of Dignity, adalah kesempatan yang sangat berharga bagi saya setelah masa-masa sulit yang saya alami karena skandal saya dengan Yewon. Karena drama ini begitu berharga bagi saya, saya tidak ingin merusaknya dengan membaca komentar-komentar. Moto hidup saya adalah 'Jika saya tidak bisa, maka saya akan melakukannya sampai saya bisa'. Jadi saya ingin menjalani hidup saya dengan sebaik-baiknya"

Ia juga berbagi tentang perasaannya terhadap karir aktingnya, "Ada masa dimana saya ingin berhenti, tapi bagi saya tidak ada pekerjaan yang lebih menyenangkan daripada berakting. Saat saya didepan kamera, saya merasa hidup. Sebelum saya meninggal, saya ingin mendengar diri saya berkata 'Good Job, Lee Tae Im"




source. (1)

No comments:

Post a Comment