Aug 31, 2017

# K-Drama # KIMJAEJOONG

Luar Biasa! Drama Jaejoong "Manhole" Telah Terjual Di Jepang Dengan Harga 150 Juta Won Per Episode!



Respon Jepang terhadap drama KBS2 "Manhole" sangat panas, tidak seperti di negara sendiri. "Manhole" telah terjual di Jepang dengan nilai 150 juta won (setara 1,9 miliar rupiah) per episode.

Seorang sumber dari industri hiburan Korea mengungkap "Drama Rabu-Kamis KBS2 TV 'Manhole' telah terjual di Jepang dengan harga yang sangat tinggi" Ia menambahkan, "Tidak ada drama Korea yang telah terjual dengan harga tinggi di tahun-tahun belakangan ini"


Penjualan drama "Manhole" ini sungguh berarti karena belum pernah ada drama Korea yang dijual dengan harga melebihi 100 juta won per-episode (setara 1,3 miliar rupiah). Drama yang yang sangat booming tahun lalu yaitu 'Descendants Of The Sun' hanya terjual 100 juta won per episode.

Pencapaian yang sangat luar biasa ini 90%-nya adalah berkat popularitas yang dimiliki oleh pemeran utamanya yaitu Kim Jaejoong. Ia memiliki fandom yang sangat besar di Jepang sebagai member JYJ maupun sebagai artis solo. Ia terus melakukan aktivitasnya di Jepang seperti tur dome, konser dan fanmeeting  sementara Hallyu Wave telah banyak yang berpindah dari Jepang ke Cina. Itulah sebabnya, popularitasnya di Jepang masih sangat tinggi dan fans Jepang menunjukkan minat yang tinggi terhadap drama pertamanya setelah selesai menjalankan wajib militer ini.

source. (1)

2 comments:

  1. Hiko
    Gua liat drama ini sampai tamat dan seru bgt recomended deh.gw heran kenapa rating di korea rendah.gw suka drama ini beda sama drakor kebanyakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap betul..aku juga suka drama ini, jangan lupa baca review drama ini ya http://www.kdramazone.com/2017/10/review-drama-korea-manhole.html

      Delete