Manisnya pertemanan Park Seo Joon dan Kang Ha Neul di balik proses syuting "Midnight Runners"


Aktor Park Seo Joon punya banyak hal bagus tentang Kang Ha Neul yang bisa ia ceritakan.

Dalam interview di sebuah cafe di Seoul, dia bercerita tentang Kang Ha Neul yang menjadi lawan mainnya di film "Midnight Runner." Park Seo Joon berkata "Sebelumnya kami tidak saling mengenal satu sama lain. Sebelum syuting, saya beranggapan sepertinya ia seorang pekerja keras, ternyata anggapan saya benar"

Drama terakhir Park Seo Joon "Fight My Way" telah berakhir dan dia berhasil memperoleh julukan sebagai 'romance king'. Di film "Midnight Runners" dia mengambil peran sebagai seorang pemuda yang kuat namun memiliki pikiran yang polos bernama Park Ki Joon, seorang anggota Akademi Kepolisian. Bersama dengan Kang Ha Neul, mereka berdua mirip dengan tokoh Dumb and Dumber.


Park Seo Joon berkata "Kinerja kita kadang tergantung pada lawan main kita apakah dia seorang aktor atau bukan, atau mungkin dia seorang wanita. Saat pertama bertemu, saya tidak melihat begitu banyak perbedaan antara saya dengan Kang Ha Neul. Kami menikmati bekerja bersama di film ini dan kami berakting seolah olah kami sedang bersenang-senang bersama"

"kang Ha Neul adalah aktor yang berbakat. Dia juga orang yang penuh rasa simpati dan begitu manly. Saya tidak suka seseorang yang introvert yang tidak bisa mengutarakan pendapatnya namun membicarakan saya dibelakang, namun Kang Ha Neul berbeda, dia sangat menyenangkan"

"Hal yang paling saya suka darinya adalah reaksinya (terhadap akting saya). Harmoni ini tidak akan dapat terjadi jika kami berdua tidak saling percaya satu sama lain"

Saat ditanya mengenai sekuel film ini, Park Seo Joon menjawab "Sekuel? Jika dengan Kang Ha Neul, saya pasti bersedia"

source. hancinema

No comments