Park Min Young ungkap “Queen For 7 Days” adalah drama yang ingin ia tunjukkan pada anaknya kelak


Park Min Young baru saja menjalani wawancara dengan The Star setelah menyelesaikan drama “Queen for 7 Days.”

Park Min Young ditanya tentang pendapatnya mengenai akhir drama “Queen for 7 Days.” Dia berkata, “Menurut saya ending-nya adalah pilihan terbaik. Itu mengingatkan saya pada ‘The Notebook.’ Karena alur cerita drama ini, saya rasa tidak mungkin untuk memiliki akhir yang bahagia, itulah kenapa drama ini berakhir dengan catatan bagai mimpi. Penulisnya berkata bahwa ia memang ingin membuat akhir ceritanya seperti itu"

Dia menambahkan “Saya dengar, ia ingin karakter Shin Chae Kyung dan Lee Yeok bertemu kembali. Dengan berat hati, drama ini justru menunjukkan kenangan kenangan dari masa kecil hingga dewasa.   Menurut saya bagian itu sangat indah. Setelah berpisah selama 38 tahun, mereka berharap dapat beristirahat dengan tenang dan melupakan segalanya sebelum ajal menjemput. Saya dapat memahami seperti apa rasanya, jadi menurut saya itu adalah akhir cerita yang bagus"

baca juga : Rating Woman Of Dignity mengalahkan Strong Woman Do Bong Soon, apa kata penulisnya?

Park Min Young juga bicara tentang apa arti drama ini baginya. Dia berkata "Ini seperti sedang menjalani latihan akting yang sangat sulit. Saya bahkan bercanda pada penulis naskah bahwa ini seperti  ‘Real Men’ (acara variety show di Korea) versi akting. Ini adalah drama yang memperdalam kemampuan akting saya. Saya rasa drama ini akan terus menjadi drama yang bagus bagi saya"

Dia juga mengatakanSebelumnya saya pernah berkata bahwa saya ingin berpartisipasi dalam sebuah drama yang kelak dapat saya tunjukkan pada putri saya dan ‘Queen for 7 Days’ adalah drama yang ingin saya tunjukkan padanya"

source. (1)

No comments