Aug 30, 2017

# K-Drama # MyGoldenLife

Park Shi Hoo Meminta Maaf Atas Kontroversi Pada Tahun 2013 Di Konferensi Pers Drama Terbarunya



Pada tanggal 29 Agustus diselenggarakan konferensi pers untuk drama terbaru KBS2 "My Golden Life". Aktor Park Shi Hoo yang menjadi pemain di drama tersebut memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf atas kontroversi yang menimpanya di tahun 2013 silam.

Drama "My Golden Life" adalah proyek drama dari stasiun TV besar pertama yang dibintangi Park Shi Hoo sejak kasus kekerasan  seksual yang ia alami di tahun 2013, karena hal tersebut ia vakum dari dunia hiburan selama beberapa tahun. Selama masa vakum tersebut, ia lebih banyak melakukan kegiatan di Cina dan Jepang. Setelah pada akhirnya kasus tersebut dibatalkan, Park Shi Hoo kembali ke Korea melalui drama OCN "Neighborhood Hero"



Pada konferensi pers, Park Shi Hoo berkata "Hari ini saya merasa lebih gugup dibandingkan dengan konferensi pers yang pernah saya jalani sebelumnya. Ini sudah satu tahun sejak proyek drama terakhir saya ‘Neighborhood Hero’ dan telah enam tahun sejak drama terakhir saya di KBS ‘Princess’ Man.’ Ini merupakan sebuah penghargaan bagi saya dapat berpartisipasi dalam proyek yang bagus melalui stasiun TV KBS, dan walaupun waktu telah lama berlalu, saya ingin mengucapkan permintaan maaf atas segala ketidaknyamanan yang saya sebabkan"

Dia melanjutkan, "Saya akan bekerja keras di drama ini agar tidak mengecewakan sutradara, penulis dan penonton yang telah menaruh kepercayaan pada saya"

Drama "My Golden Life" akan mulai tayang tanggal 2 September.

source. (1)

No comments:

Post a Comment