Aug 29, 2017

# BrideOfTheWaterGod # ShinSeKyung

Shin Se Kyung Ungkap Drama Yang Paling Ia Banggakan Dan Cerita Tentang Sahabat Selebritinya



Shin Se Kyung telah selesai bermain di drama "Bride of The Water God"

Pada tanggal 25 Agustus, Shin Se Kyung menjalani wawancara dimana ia bercerita tentang persahabatannya dan drama yang ia bintangi di masa lalu. Ia mengungkap bahwa drama "High Kick Through The Roof" adalah drama yang paling ia banggakan.
Drama MBC "High Kick Through The Roof" yang tayang pada tahun 2009 lalu adalah drama komedi tentang Shin Se Kyung yang menjaga adiknya sembari tinggal di rumah Lee Joon sebagai seorang pembantu. Drama komedi ini begitu populer dan menempatkan Shin Se Kyung sebagai aktris yang memiliki image polos dan memiliki unsur komedi.

baca juga : Minggu lalu, drama "Age of Youth 2" menjadi drama yang paling banyak diperbincangkan di internet!

Mengenai hal itu Shin Se Kyung berkomentar "Drama komedi adalah genre yang sulit. Menurut saya, komedi itu sulit" dan menambahkan "Pada saat itu, saya dikategorikan aktris lucu bukan karena kemampuan saya, namun karena penulis dan produser membuat semuanya terlihat lucu"

Ia lalu ditanya tentang adegan komedi di drama "Bride of the Water God" dan ia mengungkap "Saya pikir adegan-adegan itu mengekspresikan kepribadian terdalam saya. Saya adalah orang yang ceria dan lucu hanya ketika saya bersama teman terdekat saya, dan saya pikir hal itu terlihat di drama ini"

Shin Se Kyung juga bicara tentang persahabatannya, ia berkata "Teman dekatku kebanyakan adalah teman semasa saya bersekolah. Kami telah berteman cukup lama. Walaupun saya memiliki lebih banyak teman semasa sekolah, namun saya masih memiliki teman sesama selebriti. Sebenarnya saya berkuliah ditempat yang sama dengan aktris Im Soo Hyang. Kami sudah lama tidak bertemu karena sama-sama sibuk syuting, tapi saat kami bertemu, kami bicara banyak tentang akting dan kehidupan pribadi kami. Kami juga berolahraga pilates di tempat yang sama, jadi kadang saya bertemu dengannya"

source. (1)

No comments:

Post a Comment