Song Hye Gyo Ikut Berkontribusi Dalam Menyebarkan Pengetahuan Tentang Sejarah Korea di Hari Kemerdekaan

 

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 15 Agustus, aktris Song Hye Gyo dan profesor Seo Kyung Deok dari Universitas Sungsin Women telah berkolaborasi menerbitkan buku panduan untuk travelling sejarah yang berjudul "The Story of Our History Abroad, The Kyoto Edition". Sampai saat ini telah tercetak sebanyak 10.000 buah.

Buku panduan ini ditulis dalam bahasa Korea dan Jepang dan menampilkan landmark sejarah dan budaya Korea yang dapat dikunjungi oleh wisatawan Kyoto, seperti Tanba Manganese Memorial Hall, Yoon Dong Ju, Museum Seni Koryo, Mimizuka (atau Tomb Ear) , dan banyak lagi. Selain itu juga ditampilkan deskripsi warna-warni dari situs sejarah serta petunjuk bagi wisatawan.

Profesor Seo melakukan perencanaan untuk buku panduan sementara Song Hye Kyo mensponsori produksinya. Song Hye Kyo menambahkan, "Saya harap buku panduan Korea ini akan sangat membantu wisatawan Korea yang berkunjung ke Kyoto. Saya juga berharap ini akan menyebabkan wisatawan menjadi lebih tertarik pada situs sejarah Korea."

source. (1)

 

 

 

 

 

 

No comments