Aug 11, 2017

# BaroB1A4 # JungHyeSung

[SPOILER ALERT] Sinopsis Drama "Manhole" Episode 2

Episode 2 drama Kim Jaejoong, UEE, Jung Hye Sung, Baro B1A4 "Manhole" tayang Kamis, 10 Agustus 2017

Sinopsis episode 1 : http://www.kdramazone.com/2017/08/spoiler-alert-sinopsis-drama-manhole.html


Soo Jin (Uee) merasa kesal dengan Bong Pil (Jaejoong) yang telah meninggalkannya tanpa pemberitahuan. Bahkan undangan pernikahan Soo Jin tergeletak begitu saja di dekat manhole. Keesokan harinya, teman teman Bong Pil menyadari ada sesuatu yang aneh, namun mereka tidak menyadari bahwa Bong Pil menghilang.


Bong Pil terbangun di sebuah bangku kelas. Dia bingung dengan keadaan. Dia pikir dia bermimpi, namun ia merasakan rasa sakit saat guru menghukumnya. Bahkan HP yang ada disaku celananya adalah HP jadul 2G. Ia mencoba menjelaskan bahwa ia berasal dari masa depan, namun teman-temannya tak ada yang percaya.


Di masa SMA, Soo Jin berpikir bahwa jika Bong Pil sebuah bangku, maka ia adalah bangku yang tidak nyaman untuk diduduki. Namun hatinya tiba-tiba memikirkan Bong Pil setelah Bong Pil menyelamatkannya. Saat Soo Jin tidak sengaja memecahkan kaca sekolah, Bong Pil menutupi kesalahan Soo Jin dan ia rela menerima hukuman lari 100 putaran demi Soo Jin.


Akhirnya Bong Pil menyadari kenapa ia bisa kembali ke masa lalu, yaitu MANHOLE!

Ia berlari ke arah manhole dan ingin kembali ke masa sekarang, tapi manhole diam seribu bahasa (wkwkwkwk emangnya manhole bs ngomong?)


Bong Pil mulai berpikir bahwa ia bisa saja merubah masa depan jika ia merubah apa yang terjadi di masa SMA. Ia lalu berniat untuk rajin belajar. Ia membayangkan jika ia rajin belajar, kelak ia bisa menjadi seorang dokter dan bisa menikahi Soo Jin. Tapi apa daya.. liat rumus aja langsung pusing kepalanya!


Saat Bong Pil mengetahui bahwa ada pria yang mendekati Soo Jin, ia menantangnya dan mengajak duel. Tak diduga, Bong Pil menang melawan pria tersebut. Dan saat jam berdentang di pukul 12 malam, Bong Pil mendadak kembali ke masa sekarang. Dia keluar dari manhole menjadi seorang GANGSTER!

Jangan lupa saksikan keseruan drama ini minggu depan ya~~~

No comments:

Post a Comment