Sutradara drama 'Age of Youth 2' bicara tentang digantinya Onew dengan aktor lain!


Pada tanggal 22 Agustus, para pemain dan kru drama "Age of Youth 2" menghadiri acara konferensi pers.

Di acara tersebut, tanpa ragu PD Lee Tae Gon berbicara tentang insiden yang menimpa Onew. Sebelumnya Onew didapuk untuk memerankan karakter Kwon Ho Chang namun akhirnya ia keluar dari daftar pemain setelah tertimpa kasus kejahatan seksual.


PD Lee Tae Gon berkata, "Pertama, saat sebuah situasi yang kurang menyenangkan terjadi pada kita, pasti kita akan dilanda kebingungan, namun itu semua bisa diatasi dengan kerjasama tim yang baik. Onew adalah salah satu aktor yang saya sukai dan dia telah bekerja keras, secara pribadi, sungguh malang kejadian tersebut bisa menimpanya... memang benar bahwa ia memiliki waktu tayang yang banyak, namun kami juga punya banyak waktu untuk melakukan syuting, jadi hal tersebut tidak begitu menjadi masalah"

Aktris Seungyeon, yang karakternya seharusnya memiliki jalinan kasih dengan karakter yang diperankan oleh Onew juga bicara tentang penggantian pemain tersebut. "Dengan adanya perubahan, menurut saya sepanjang saya dapat melakukannya dengan baik, semua akan baik-baik saja. Saya percaya bahwa PD  Lee Dae Gon akan menciptakan drama yang bagus. Saya merasa tenang. Saya hanya harus melakukan peran saya dengan baik".

Karakter yang awalnya diperankan oleh Onew kini akan diperankan oleh anggota 'Produce 101 Season 2' Lee Yoo Jin.


Episode pertama "Age of Youth 2" akan tayang tanggal 25 Agustus.

source. (1)

No comments