Aug 8, 2017

# BaekMiKyung # KimEunSuk

Telah menghasilkan drama-drama sukses, penulis Baek Mi Kyung adalah Kim Eun Suk-nya JTBC!


Dia adalah penyelamat bagi JTBC.

Drama JTBC "Woman of Dignity" karya penulis Baek Mi-kyeong terus melambung. Episode pertama yang tayang 16 Juni dimulai dengan rating 2.044%.

Penampilan Kim Hee-sun dan Kim Seon-ah yang luar biasa dan juga penyutradaraan Kim Yoon-cheol yang penuh sensitifitas di drama ini hanyalah beberapa alasan atas suksesnya drama ini, namun pesan kuat yang disampaikan drama ini lah alasan utamanya. Dan juga, tulisan Baek Mi-kyeong yang unik dan mampu menggambarkan karakter secara tiga dimensi cukup mencuri perhatian.

baca juga : "Woman of Dignity" resmi jadi drama paling banyak ditonton di JTBC mengalahkan "Strong Woman Do Bong Soon"

Baek Mi-kyeong telah merasakan kesuksesan dengan drama yang ia tulis sebelumnya yaitu "Strong Woman Do Bong-soon". Drama ini adalah drama komedi romantis tentang Do Bong-soon (Park Bo-young), karakter yang memiliki kekuatan super,  Ahn Min-hyeok seorang CEO menyebalkan dan In Gook-gu (Ji Soo) yang sangat berpegang teguh pada keadilan.



Selama ini JTBC telah menayangkan berbagai genre drama namun walaupun mendapat review yang baik, rating drama tersebut tidak begitu baik dan JTBC mendapat image yang negatif. Namun, diawali dengan drama "Strong Woman Do Bong-soon" yang memiliki rating 4% lalu meraih 8% di episode ke-4 nya, telah mencetak rekor dengan rating tertinggi 9.8%.

Potensi Baek Mi-kyeong mulai terungkap sejak drama pertamanya "My Love Eun-dong". Melodrama tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita selama 20 tahun hanya menghasilkan rating sekitar 1%.

Baek Mi-kyeong kini dijuluki sebagai Kim Eun Suk-nya JTBC. Baru baru ini, JTBC memberikan penghargaan kepadanya.

Note : Kim Eun Suk adalah penulis drama sukses seperti Goblin dan Descendants of The Sun.


source. hancinema

No comments:

Post a Comment