Aug 20, 2017

# Siwon

Telah selesai wamil, Siwon akan kunjungi anak-anak di Vietnam sebagai duta UNICEF!


Telah selesai menjalankan kewajiban militernya, Siwon, anggota boygrup Super Junior yang juga terjun ke dunia akting, akan mengunjungi Vietnam minggu depan untuk melaksanakan kampanye dengan United Nation's Children's Fund (UNICEF)

Agensinya, S.M. Entertainment, mengatakan bahwa Siwon yang baru saja menyelesaikan wajib militer pada hari Jumat (18 Agustus) akan berpartisipasi dalam kampanye UNICEF "SMile for U" yang dibentuk untuk mendukung pendidikan musik untuk anak-anak di Asia.

baca juga : Kini di puncak karir, seperti apa transformasi Nam Goong Min sejak debut 16 tahun silam hingga saat ini?

Idol sekaligus aktor yang berusia 31 tahun ini akan berkunjung ke beberapa kota di Vietnam, salah satunya adalah Da Nang, mulai hari Senin sampai Jumat minggu depan. Kegiatan amal ini juga didukung oleh agensinya yaitu S.M. Entertainment.

Siwon telah aktif melakukan berbagai aktivitas bersama UNICEF sejak tahun 2010. Selama di Vietnam, ia akan mengunjungi berbagai sekolah dan pusat penitipan anak untuk melakukan aktivitas amal. Ia juga akan melakukan syuting untuk video promosional proyek UNICEF "Schools for Asia."

"Saya senang dapat bergabung dalam kegiatan yang penuh makna ini sebagai perwakilan dari UNICEF," Siwon menambahkan "Saya ingin mempelajari perasaan anak-anak di kunjungan saya ke Vietnam dan memberikan mereka kesempatan untuk bermimpi melalui musik"

source. (1)

No comments:

Post a Comment