Aug 13, 2017

# AgeOfYouth2 # K-Drama

Terkena skandal, apakah Onew Shinee masih akan tetap bermain di drama “Age Of Youth 2”?


Drama JTBC “Age of Youth 2” telah merilis sebuah pernyataan tentang Onew Shinee mengikuti skandal pelecehan seksual yang ia alami.

Pada tanggal 12 Agustus, penyanyi yang terjun ke dunia akting ini dituduh melakukan pelecehan seksual di sebuah club. Namun tuduhan tersebut telah dibatalkan setelah kesalahpahaman diantara mereka dapat diselesaikan.
Mengikuti kejadian tersebut, seorang  sumber dari JTBC mengeluarkan pernyataan “Onew saat ini sedang memenuhi investigasi. Kami belum mendiskusikan apakah ia akan berhenti dari drama atau tidak"

Sejak berita tersebut beredar, banyak yang telah meminta Onew untuk tidak bermain lagi di drama “Age of Youth 2,” dimana ia akan memerankan seorang mahasiswa tehnik mesin yang tidak memiliki pengalaman apapun tentang kencan dan percintaan. Mereka yang meminta Onew untuk tidak bermain lagi di "Age of Youth 2" mengatakan bahwa akan sulit bagi mereka untuk melihat ia memerankan karakter yang begitu lugu setelah tersandung kasus pelecehan seksual.

Walau begitu, masih banyak juga yang tetap mendukung Onew karena tuduhan pelecehan seksual tersebut telah dibatalkan dan kejadian tersebut sebenarnya merupakan sebuah kesalahpahaman. Mereka berkata bahwa tidak adil bagi Onew jika harus meninggalkan drama sementara ia telah bekerja keras untuk drama tersebut sampai saat ini.

Drama “Age of Youth 2” akan tayang perdana pada tanggal 25 Agustus.

source. (1)

No comments:

Post a Comment