Aug 7, 2017

# K-Drama # KANGNAM

UEE meminta maaf atas insiden medsosnya yang terjadi setelah pemberitaannya dengan Kangnam


Pada 7 Agustus, konferensi pers untuk drama KBS "Manhole" telah diselenggarakan di Seoul Times Square.

Dalam konferensi pers tersebut, UEE meminta maaf atas insiden di media sosial "Saya minta maaf telah mencemaskan banyak orang dengan urusan pribadi saya. Saya akan lebih berhati hati kedepannya supaya hal seperti ini tidak terulang kembali"

Dia menambahkan, “Saya juga meminta maaf karena hanya bisa membuat pernyataan yang singkat. Saya menghapus akun media sosial saya untuk menghindari kesalahan yang sama lagi. Saya rasa satu satunya cara untuk meminta maaf adalah menunjukkannya dengan sikap saya. Sekali lagi saya minta maaf"

Sebelum menghapus akun instagram nya, UEE sempat memposting permintaan maaf terkait pemberitaan tentang hubungannya dengan Kangnam. Beberapa hari yang lalu telah dikonfirmasi bahwa hubungan mereka berdua telah berakhit setelah 3 bulan bersama.

“Manhole” adalah drama komedi petualangan tentang seorang pria bernama Bong Pil (diperankan Kim Jaejoong) yang jatuh ke sebuah lubang dan mampu kembali ke masa lalu untuk mencegah pernikahan cinta pertamanya (diperankan UEE). Episode pertama drama ini akan tayang 9 Agustus.

No comments:

Post a Comment