Sep 29, 2017

# SongJiHyo

Agensi Beri Peringatan Terhadap Akun Medsos Palsu Yang Mengatasnamakan Song Ji Hyo


Pada tanggal 28 September, agensi Song Ji Hyo, My Company, memberikan peringatan kepada para penggemar terhadap adanya akun palsu yang mengatasnamakan Song Ji Hyo.

Agensi menyatakan, "Kami berbicara sehubungan dengan adanya akun instagram palsu artis kami. Satu-satunya akun yang dimiliki oleh Song Ji Hyo adalah @my_songjihyo. Baru baru ini kami menemukan beberapa akun palsu yang melebihi batas moral melalui pemantauan yang dilakukan orang dalam. Kami membuat pengumuman ini untuk memperingatkan penggemar dan mencegah adanya kerugian, dan menjelaskan bagaimana membedakan akun yang asli dan yang palsu."

Menurut pemberitaan, ada akun media sosial yang mengatasnamakan Song Ji Hyo dan memasarkan sebuah merk kosmetik yang tidak dibintangi oleh Song Ji Hyo, selain itu juga memposting sebuah link yang merujuk kepada situs asuransi. Hal ini semakin diperburuk dengan kenyataan bahwa akun instagram Song Ji Hyo yang asli belum mendapat tanda verified dari pihak instagram. Agensinya menyatakan bahwa mereka masih menunggu respon dari pihak instagram tentang permasalahan ini. 

Sementara itu, Song Ji Hyo akan bermain di drama spesial tvN berjudul "Chief B and the Love Letter".

source. (1)

No comments:

Post a Comment