Sep 18, 2017

# NamJooHyuk

Nam Joo Hyuk Meneteskan Air Mata Di Bangkok


Aktor Nam Joo Hyuk baru saja mengunjungi Bangkok sebagai bagian dari tur fanmeeting internasional pertamanya.

Menurut agensinya, YG Entertainment, sekitar 2.000 penggemar berkumpul di MCC Hall Bangkok untuk bertemu dengannya. Acara temu penggemar ini adalah kunjungan pertamanya di Bangkok tahun ini. "Halo, ini sudah satu tahun! Aku kangen kalian!" kata Nam Joo Hyuk dalam bahasa Thailand.

Pada penggemar, ia bercerita tentang masa kecilnya dan sejarah karirnya. Ia memulai karir sebagai seorang pemain basket sebelum akhirnya merambah ke dunia modelling dan akting.




Dalam event ini, ia juga mempraktekkan kembali adegan-adegan dari drama terbarunya, "Bride of The Water God" dimana ia berperan sebagai Dewa Air yang penuh kharisma. Ia juga membuat gimbap untuk para penggemarnya.

Sebagai balasan, penggemar memberi kejutan pada Nam Joo Hyuk dengan sebuah video tentang perjalanan karirnya. Setelah videonya selesai diputar, penggemar mengangkat hand-banner yang bertuliskan, "Selalu disampingmu." Kejutan tersebut berhasil membuat Nam Joo Hyuk merasa terharu dan menitikkan air mata. Saat ditanya apakah ia akan kembali lagi tahun depan, ia menjawab, "Aku akan senang untuk melakukannya!"

"Karena kalian telah mencintaiku sebesar ini, aku rasa aku harus menunjukkan diriku yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak dan aku cinta kalian," katanya seraya menutup acara.

Nam Joo Hyuk dijadwalkan akan menuju ke Manila untuk fanmeeting berikutnya.

source. (1)

No comments:

Post a Comment