Sep 18, 2017

# K-Drama # KIMJAEJOONG

Bikin Penasaran, Kali Ini "Manhole" Membawa Kim Jaejoong Ke Masa Depan, Bukan Masa Lalu


Di episode ke 11 drama "Manhole", Jaejoong bertime-travel ke masa depan, bukan ke masa lalu, ada apa?

Kim Jaejoong saat ini sedang berperan sebagai Bongpil di drama KBS2 TV "Manhole". Drama time travel ini bercerita tentang seorang pria yang ditinggal menikah oleh wanita yang telah ia cintai selama 28 tahun. Karena sebuah insiden, ia akhirnya mampu melakukan perjalanan lintas waktu ke masa lalu dan kemudian ia berusaha untuk menghentikan pernikahan wanita yang ia cintai tersebut.

Dalam episode terbaru, Bong Pil (Kim Jaejoong) datang ke masa depan yaitu tahun 2018, ia menjadi seorang polisi dan sepertinya ia telah berhasil mencapai apa yang ia inginkan, namun ia masih tetap belum bisa mendapatkan hati Sujin (UEE) yang telah menikah dengan Jae Hyun (Jang Mikwan). Jae Hyun mulai menampakkan sisi gelapnya dan menunjukkan perselisihan dengan Bong Pil. Ia bahkan mulai merasakan cemburu kepada Bong Pil karena Sujin terlihat dekat dengan Bong Pil.

baca juga : REVIEW DRAMA KOREA : MANHOLE

Kehidupan teman-teman Bong Pil juga mengalami perubahan di masa depan. Hal ini semakin menimbulkan rasa penasaran mengapa cara kerja manhole bisa berubah, tidak membawa Pil ke masa lalu lagi, justru masa depan.

Menjadi seorang polisi, Bong Pil disibukkan dengan kehadiran pria misterius yang sering melakukan kekerasan pada orang lain untuk melepaskan emosi dan rasa stres-nya. Pria misterius tersebut bahkan juga telah melukai teman Bong Pil yaitu Goo Gil.

Ekspektasi penonton makin tinggi karena penasaran apakah Bong Pil mampu menemukan jawaban kenapa ia berlintas waktu ke masa depan dan apakah ia memiliki kesempatan untuk memperbaiki segalanya lagi.

Episode ke 13 drama "Manhole" akan tayang pada tanggal 20 September di KBS2 TV.


source. (1)

No comments:

Post a Comment