Sep 11, 2017

# LEEJONGSUK

Di Acara Fanmeeting, Lee Jong Suk Ungkap Bahwa Fans Membantunya Bangkit Dari Keterpurukan


Di fanmeeting yang baru saja ia jalani, aktor Lee Jong Suk mengungkap pada penggemarnya bahwa ia baru saja bangkit dari keterpurukan.

Lee Jong Suk bertemu dengan sekitar 3000 penggemar di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul, pada hari Minggu. Di event tersebut, ia mengaku bahwa ia sedang mengalami perjuangan mental dan ia berkata bahwa bertemu dengan fans dapat membantunya mengatasi masalah tersebut. Hal ini diungkapkan oleh agensinya, YG Entertainment.

"Saya sedang jatuh dalam keterpurukan sebelum syuting film 'V.I.P.' dan saat ini saya telah bisa mengatasinya. Saya telah banyak belajar dari aktor senior (saat syuting film 'V.I.P') dan sepertinya saya telah keluar dari keterpurukan itu", kata Lee Jong Suk.

"Bertemu dengan penggemar seperti ini memberi saya kekuatan untuk melalui tahun-tahun berikutnya. Dengan tulus saya mengucap terima kasih dan saya cinta kalian."

Untuk menghibur penggemar, Lee Jong Suk menyanyikan lagu, berbagi foto-foto masa kecilnya serta memamerkan gerakan dance "New Face" milik penyanyi PSY didepan para penggemar.

Aktor Yoon Kyun Dang dari acara reality show "Three Meals a Day: Sea Ranch" hadir di acara ini sebagai bintang tamu. Sebagai gantinya, Lee Jong Suk juga akan menjadi bintang tamu di acara reality show tersebut. Penyanyi sekaligus aktris  Bae Suzy, yang bermain bersamanya di drama terbaru mereka "While You Were Sleeping", juga hadir di panggung sebagai bintang tamu.

source. (1)


No comments:

Post a Comment